Bensin

Harga bensin naik? Jangan panik!

Kalau cuma mau bunuh diri, ngga perlu bakar diri, nggantung pake tali rafia pun jadi!
Malah jasadmu tak kan hangus kecuali lidahmu yang akan sedikit menjulur tapi nanti dirapikan lagi ‘selepas acara’ juga bisa, kan?

Atau, goreslah nadimu dengan pecahan kaca! Konon bunuh diri dengan pemotongan urat nadi akan menghasilkan sensasi kantuk yang luar biasa lalu tidur pulas, las, las… dan amblas.

Mau yang ‘lebih santai’ lagi? Tidurlah menatap bintang di atas rel; menyelesaikan perhitungan jumlah bintang yang tak kan pernah selesai kau hitung sembari menunggu roda besi kereta melindas dan mengoyak tubuhmu. Barangkali akan susah untuk keluargamu mendapati utuh jasadmu karena gencetan roda besi di atas jalurnya. Tapi tubuh adalah tubuh, sesuatu yang fana seperti halnya derita itu sendiri dan rejim yang keji; keduanya pun tak abadi!

Justru siapa tahu naiknya harga bensin kali ini membuat kematian rejim itu lebih tersegerakan lagi!

24 komentar… add one

  • airyz 22 March 2012

    yang opsi terakhir tiduran di rel itu kayaknya paling nyaman om.

  • honeylizious 22 March 2012

    saya kelelahan, BBM mau naik atau enggak nggak mengubah betapa lelahnya saya, malah nambah kayaknya.

    • DV 5 April 2012

      Hidup memang lelah. Semoga kamu lom ingin berhenti ya

  • Endi 22 March 2012

    Bunuh diri bukan jalan keluar Om:)

    Cuma terkadang banyak orang yg pikirannya sudah mentok, hingga ujung-ujungnya melukai diri sendiri..

  • pety puri 22 March 2012

    huaaa ini kok postingan paling serem yang saya baca hari ini -_-”

    pokoknya saya yakin sekali, “Tuhan tidak akan mencobai hambaNYA melebihi kemampuan hamba itu sendiri” :)
    Tuhan yang ngasih masalah, maka pasrahkan kembali kepada yg memberi masalah itu, biar hidup (kita) nggak berasa bebaaan terus, hehe

  • nayarini 22 March 2012

    edisi horor ini ya mas :-p

  • Jauhari 22 March 2012

    Saya suka POIN UTAMA tulisan ini… TURUNKAN SBY
    *kabur*

  • Maztrie 23 March 2012

    Premis Mayor : Yang merasakan kenaikan bensin akan menderita lalu cepat mati
    Premis Minor : “Rezim keji” merasakan kenaikan bensin

    Konklusi : Jadi, “Rezim keji” akan menderita lalu cepat mati

    Begitukah maksude Dab…? :P #melet

  • imadewira 24 March 2012

    Weleh, kok serem amat yak?

    Mungkin sekarang kalau mau bakar diri dengan bensin kita mesti mikir lagi, harga BBM sudah naik.

  • Kaget 24 March 2012

    Waduh,… yang terakhir itu,….
    Boleh menurunkan, asalakan jangan seperti 98 yang lalu.

  • Megi Tristisan 25 March 2012

    hehhehehehhe, kayanya klo BBM jadi naik banyak yang seperti itu itu…

  • sawali tuhusetya 25 March 2012

    kenaikan bbm, bunuh diri, dan rezim penguasa, walah, kalau dirunut-runut ternyata ada hubungannya juga, ya, mas don, hehe …. saya belum bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada tanggal 1 april nanti.

  • applausr 26 March 2012

    serem amat nih malah jadi bunuh diri… menarik tuh baca tulisan bunuh diri pake potong nadi.. emang pernah don?

  • Rusa 28 March 2012

    TURUNKAN BBM! KALAU GAK, TURUNKAN SBY! :D
    Rusa pengen ikut demo sih kemaren, tapi sayang masih sibuk, hihihi.

  • giewahyudi 28 March 2012

    Salahe sing milih beye dadi presiden mbiyen..

  • Riris E 28 March 2012

    Memotong nadi menimbulkan sensasi ngantuk ya? hm…. kalau gak pake perih dan gak bikin mati..boleh tuh dicoba saat insomnia.

  • niee 29 March 2012

    aduuuhh kok lama seh naeknya ne bensin.. bosen neh murah terus :p

  • Imelda 29 March 2012

    hmmm 1 April itu hari Minggu sih :)

  • zee 3 April 2012

    Aduh Don…
    Seram kali punnnn…
    Kok bisa tahu Don kalau potong nadi sensasi ngantuk luar biasaaa…… *beuh sereemmmm*

  • kw 4 April 2012

    wah susah mas rejim turun, kecuali semua rakyat turun kejalan, berdarah-darah dan berhangus-hangus.. tp kita kan juga tidak menginginkan itu kan? #dilema :(

Leave a Comment

Postingan selanjutnya:

Postingan sebelumnya: